Rauhanda Riyantama
Aksi pemain pengganti Barcelona Philippe Coutinho saat mencetak gol ke gawang Valencia di laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol pekan kesembilan yang digelar semalam, Minggu hingga Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Barcelona melakoni comeback hingga menang 3-1 atas Valencia di Stadion Camp Nou.

Valencia sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol cepat di menit ke-5 oleh bek sayap kiri mereka, Jose Luis Gaya. Namun Barcelona menyamakan kedudukan di menit ke-13 lewat aksi Ansu Fati.

Di pengujung babak pertama, tepatnya di menit 41, Barcelona mampu berbalik unggul jadi 2-1, lewat penalti yang dieksekusi oleh Memphis Depay.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai Tottenham Bungkam Tim Kaya Newcastle

Di babak kedua, bintang Brasil Philippe Coutinho yang selama ini jarang bermain dan lebih banyak di bangku cadangan menambah skor bagi Barcelona menjadi 3-1 lewat golnya di menit 85.

Dengan raihan tiga poin ini, untuk sementara Barcelona naik ke peringkat ketujuh dengan 15 poin dari delapan pertandingan. Mereka berselisih dua poin saja dari Real Madrid yang ada di peringkat kedua dengan 17 poin.

Bertengger di peringkat satu ada Real Sociedad dengan 20 poin dari sembilan kali pertandingan. Sementara Valencia ada di peringkat ke-9 dengan 12 poin.

Baca Juga:
Termasuk Ronaldinho, Ini Pesepak Bola yang Kencani Bintang Film Porno

Berikut hasil Liga Sepanyol semalam.

Rayo Vallecano vs Elche (2-1)
Celta Vigo (0-1)
Granada vs Atletico Madrid (tunda)
Real Madrid vs Athletic Bilbao (tunda)
Villarreal vs Osasuna (1-2)
Barcelona vs Valencia (3-1)

Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Baca Juga:
Bantai China 3-0, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Klasemen terbaru Liga Spanyol.

 

Load More