Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Denmark, Joakim Maehle usai bobol gawang Austria dan memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. (Twitter/@SuperSportT

Bolatimes.com - Timnas Denmark sukses mengalahkan Austria dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berkat kemenangan tersebut, tim berjuluk Dynamite jadi negara kedua setelah Jerman yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan di Stadion Parken, Copenhagen, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB, Denmark menang 1-0 atas Austria. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Joakim Maehle pada menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan Thomas Delaney.

Kemenangan itu membuat Denmark menjaga kesempurnaan dari delapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup F. Mereka selalu meraih kemenangan dan kini mengoleksi 24 poin.

Baca Juga:
Hattrick Ronaldo Antar Portugal Menang, Begini Respons Orang Terdekat

Jumlah poin Denmark di puncak klasemen sudah tidak mungkin terkejar dari rival-rivalnya meski Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih menyisakan dua pertandingan.

Skotlandia yang kini menduduki peringkat kedua, 'cuma' mengumpulkan 17 poin dari delapan laga alias terpaut tujuh poin dari Denmark.

Artinya, jika Denmark selalu kalah dan Skotlandia sapu bersih di dua laga sisa pun, tim Dinamit di puncak klasemen sudah tak mungkin digeser.

Baca Juga:
Reaksi Georgina Rodriguez usai Cristiano Ronaldo Jadi Raja Hattrick

Load More