Husna Rahmayunita
Pemain Prancis Aurelien Tchouameni. (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Sosok gelandang asal Prancis Aurelien Tchouameni tengah menjadi buruan klub. Teranyar, Real Madrid dilaporkan membidik Aurelien di bursa transfer musim depan.

Sebelum Real Madrid, Manchester United kabarnya juga membidik gelandang muda tersebut. Real Madrid dan Man United akan bersaing memperebutkan hati Aurelien.

Los Blancos mengincar salah satu prospek lini tengah teratas Ligue 1 dalam bentuk Eduardo Camavinga akhir musim panas tahun ini, dan dia telah membuat kesan yang luar biasa di ibu kota Spanyol.

Baca Juga:
Sepak Bola Putra PON XX 2021: Papua Hadapi Aceh di Partai Final

Sekarang mereka tampaknya tertarik untuk kembali memboyong pemain dari Ligue 1, dengan target pemain AS Monaco Tchouameni.

Gelandang berusia 21 tahun itu diklaim sejumlah pejabat klub sebagai pemain yang paling ideal untuk regenerasi lini tengah Los Blancos.

Dalam dua bulan terakhir Tchouameni sukses mendapatkan 5 caps di Timnas Prancis. Aksinya di lapangan pun meyakinkan para pencari bakat banyak klub papan atas Eropa bahwa dia siap bermain di liga yang lebih kompetitif dan juga tampil di Liga Champions.

Baca Juga:
Sederet Bintang Jadi Saingan, Mason Mount Ragu Raih Ballon d'Or 2021

Kendati begitu, dilaporkan Marca, upaya Real Madrid untuk memboyong Tchouameni akan menemui kendala yang cukup merepotkan, yaitu dana. Karena selain Madrid, Manchester United yang notabene lebih sehat dalam hal finansial, juga mengincar Aurelien.

Sebelumnya, posisi keuangan Real Madrid disebut tidak ideal untuk memboyong pemain di bursa transfer awal tahun depan. Namun mengingat usia Toni Kroos dan Luka Modric, Madrid harus bergerak cepat untuk memboyong Tchouameni ke Santiago Bernabeu.

Dengan sejumlah gelandang muda menjanjikan yang dimiliki Real Madrid saat ini; Fede Valverde, Carlos Casemiro dan Camavinga, kehadiran Tchouameni diyakini bakal menjadikan lini tengah El Real istimewa.

Baca Juga:
Nikita Willy Pose di Pinggir Kolam Renang, Netizen Terpincut Aura Bumil

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More