Husna Rahmayunita
Raheem Sterling cetak hat-trick di final Piala FA menghadapi Watford. Manchester City di laga itu menang 6-0, Sabtu (18/5/2019). [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona sedang mengalami prahara lantaran serangkaian hasil buruk akhir-akhir ini. Meski begitu, Raheem Sterling dilaporkan tertarik bergabung ke Camp Nou.

Bukan sekarang, Raheem Sterling yang kini memperkuat Manchester City dikabarkan berniat gabung ke Barcelona pada bursa transfer tahun depan.

Adapun alasan kepindahannya, salah satunya diduga karena jarang diberi kesempatan bermain di Manchester City.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Raih Kemenangan Perdana, Berikut Klasemen Grup B Liga 2

Sterling baru turun sebagai starter sebanyak dua kali di Liga Premier musim ini. Seperti pesepak bola lainnya, jika pindah, Sterling mengincar posisi di tim utama dan bermain reguler.

Dilaporkan Sport, Selasa (5/10/2021), pemain internasional Inggris itu juga telah memberikan persetujuan untuk pindah ke Barcelona.

Barcelona kabarnya hanya memiliki 16 juta euro untuk dibelanjakan di jendela transfer Januari. Dengan fakta tersebut, peluang terbaik Barcelona untuk mendapatkan Sterling adalah dengan menyodorkan proposal peminjaman ke Manchester City.

Baca Juga:
Apes! Klub Bola Auto Didiskualifikasi Gara-gara Sopir Salah Tujuan

Sementara itu, Barcelona berencana untuk memperkuat skuad di bursa transfer musim dingin Januari tahun depan menyusul bobroknya performa Los Cules saat ini.

Musim ini, pasukan Ronald Koeman terlihat tanpa kualitas, meski saat ini sejumlah pemain dibekap cedera. Untuk mengembalikan performa, Barcelona tidak memiliki opsi lain kecuali berbenah.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
7 Istilah Posisi Pemain Sepak Bola yang Masih Awam Didengar

Load More