Irwan Febri Rialdi
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kanan) merayakan kemenangan timnya atas FC Porto bersama gelandang Jordan Henderson, dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tolak mentah-mentah tawaran untuk melatih Barcelona. Menurut laporan Football Espana, Selasa (5/10/2021), penolakan tersebut terjadi sekitar satu tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Barcelona saat ini ramai diberitakan tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Ronaldo Koeman yang di awal musim 2021/22 gagal mendongkrak performa Los Cules pasca kepergian Lionel Messi.

Nama Klopp pun kembali disebut-sebut. Bahkan kabarnya Presiden Barcelona FC Joan Laporta sangat menginginkan pelatih asal Jerman itu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merayakan kemenangan bersama penyerang Diogo Jota dalam matchday kedua Grup B Liga Champions kontra FC Porto di Estadio do Dragao, Portugal, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. MIGUEL RIOPA / AFP.

Klopp telah menjelaskan kepada beberapa petinggi Barcelona bahwa dia tidak akan pindah ke Camp Nou dan masih kerasan di Liverpool.

Dilaporkan Sport, selama pemilihan pra-kandidat presiden Barcelona tahun lalu, Jordi Farre memanggil perwakilan Klopp untuk melihat apakah pelatih Jerman itu tertarik untuk menggantikan Koeman. Dan Klopp menolak.

Meski Klopp sudah menolak, Farre terus menekan hingga akhirnya pelatih asal Jerman itu mengatakan ingin beristirahat dulu jika kontraknya di Liverpool sudah berakhir.

Sebagaimana diketahui, Klopp melatih Liverpool sejak 2015, dan dia terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More