Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Juventus, Manuel Locatelli usai bobol gawang Torino. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ketujuh yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Dua raksasa Juventus dan Inter Milan kompak memetik kemenangan menghadapi lawannya masing-masing.

Juventus sukses menundukkan Torino 1-0 dalam Derbi Turin di Stadion Olimpiade Torino. Satu gol semata wayang Bianconeri dilesakkan oleh Manuel Locatelli menit ke-86.

Locatelli melepaskan tendangan keras mendatar setelah menerima umpan Federico Chiesa. Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke peringkat delapan dengan koleksi 11 poin.

Baca Juga:
Viral Tiru Gaya Selebrasi Ronaldo, Andros Townsend: Dia Idola Saya

Lautaro Martinez cetak gol lewat tendangan penalti saat Inter Milan kalahkan Sassuolo 2-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara di laga lainnya, Inter Milan juga memetik kemenangan. Nerrazzuri berhasil melakukan comeback dengan menundukkan Sassuolo 2-1.

Gawang Inter Milan kebobolan lebih dulu lewat sepakan penalti Domenico Berardi menit 22. Pasukan Simone Inzaghi baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko menit ke-58.

Menit ke-76, giliran Inter Milan mendapat hadiah penalti setelah Andrea Consigli melanggar Dzeko. Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor mampu menceploskan bola ke gawang Sassuolo hingga mengubah kedudukan jadi 2-1. 

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Suarez Cetak Gol, Atletico Madrid Hajar Barcelona 2-0

Kemenangan ini membuat Inter Milan bertengger di peringkat dua dengan koleksi 17 poin. Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari Napoli di posisi puncak. 

Berikut hasil Liga Italia pekan ketujuh semalam.

Cagliari 1 – 1 Venezia

Baca Juga:
Persib Bandung vs PSM Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Salernitana 1 – 0 Genoa

Torino 0 – 1 Juventus

Sassuolo 1 – 2 Inter Milan

Load More