Husna Rahmayunita
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo santer dirumorkan meminta pelatih Manchester United mengubah taktik bertanding.

Rumor itu merebak dan membyuat gempar. Ronaldo disebut-sebut melobi Solskjaer untuk mengubah pendekatan taktik Manchester United demi mengakomodir perannya sebagai pencetak gol.

Sebelumnya ESPN melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo telah meminta Solskjaer untuk memainkan gaya sepak bola yang lebih cepat agar dia bisa mencetak lebih banyak gol.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Duel Persiraja vs Persija hingga Persib vs PSM

Pemain berusia 36 tahun itu yakin bahwa penghitungan golnya bisa lebih tinggi sejak bergabung kembali ke Manchester United dari Juventus.

Saat ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan yang dia mainkan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Gol teranyar Ronaldo tercipta saat Manchester United menang dramatis atas Villarreal dalam matchday kedua Grup F Liga Champions tengah pekan ini.

Baca Juga:
Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Sudirman 2021, Praveen/Melati Minta Maaf

Pemain berjuluk CR7 mencetak gol pada menit 90+5' guna membawa Manchester United melakoni comeback untuk meraih poin penuh perdana di Liga Champions musim ini.

Namun rumor soal Ronaldo disanggah Ole Gunnar Solskjaer dengan mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo di ruang ganti sangat berdampak positif bagi tim.

Solskjaer tertawa, dan menganggap rumor itu tidak berdasar.

Baca Juga:
Sudirman Cup 2021: Anthony Ginting Bongkar Penyebab Kalah dari Lee Zii Jia

“Itu satu lagi. Wah, apa yang bisa Anda jawab untuk itu?" kata Solskjaer dikutip dari Metro, Sabtu (2/10/2021).

"Apa yang kami bicarakan tentang kami adalah di antara kami, tetapi kami belum melakukan diskusi itu, katakanlah seperti itu."

Manchester United akan menjamu Everton dalam matchday ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Gaya Wika Salim Pamer Body Goals di Bali, Dikomentari Siva Aprilia

(Suara.com/Arif Apriadi)

Load More