Husna Rahmayunita
Lionel Messi (kiri) memperlihatkan gesture kebingunan yang ditujukan kepada pelatih PSG Mauricio Pochettino pasca diganti di tengah laga PSG vs Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memberikan wejangan ke pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino usai Lionel Messi menyumbang gol.

Lionel Messi mencetak gol perdana untuk PSG ketika kontra melawan Manchester City pada matchday Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

Sang megabintang, mencetak gol kedua yang membawa PSG menang 2-0 di Parc de Princes pada super big match tersebut.

Baca Juga:
Viral Permainan 'Bar-bar' Jatim vs Jabar, Kepemimpinan Wasit Dipertanyakan

Messi kini bisa bernapas lega dan berharap gol tersebut bisa jadi 'jalan pembuka' baginya untuk terus menambah pundi-pundi golnya di laga-laga ke depan.

Akan tetapi, jika dilihat secara keseluruhan, performa pemain 34 tahun itu bersama klub barunya, PSG memang belumlah memuaskan.

Secara total, sejauh ini La Pulga baru mengemas 1 gol dan 0 assist dari empat pertandingan lintas ajang bersama PSG.

Baca Juga:
Momen Istri Pemilik Klub Liga 2 Maternity Shoot Bareng Paula dan Lesti

Terkait performa Messi ini, Lionel Scaloni memberikan sedikit wejangan kepada Mauricio Pochettino.

"Sebuah tim yang memiliki Messi harus juga mempunyai pemain yang bagus di sisinya. Saya tidak percaya bahwa Messi bisa 'one-man show', meskipun kita tahu sehebat apa Messi," tutur Scaloni mengutip PSG Talk.

"Messi pencetak gol dan juga kreator, kita tahu itu, tapi saya pikir Mauricio juga harus membuat pemain-pemain hebat di PSG bisa menyokong Leo (Messi), bukan hanya Leo yang mendukung mereka," sambung kompatriot Pochettino asal Argentina itu.

Baca Juga:
Pikir Ulang, Ini 3 Kerugian Besar PSS Sleman jika Nekat Pindah Homebase

"Kami di Timnas Argentina memiliki apa yang dibutuhkan Leo dan itu adalah opsi terbaik," sesumbarnya.

Wajar jika Scaloni memang sesumbar terkait Messi. Di bawah kepelatihannya, Messi akhirnya meraih gelar bergengsi perdananya bersama Timnas Argentina, yakni Copa America belum lama ini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
4 Pelatih yang Bisa Latih PSS Sleman jika Dejan Antonic Dipecat

Load More