Husna Rahmayunita
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku pasrah jika dipecat usia skuatnya dipermalukan oleh Benfica, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Pada matchday kedua Grup E Liga Champions, Barcelona dipermalukan oleh Benfica dengan skor 3-0.

"Hasil akhir sulit diterima. Ini bukan hasil yang kami lihat di lapangan. Meski tertinggal cepat, saya pikir tim bermain bagus hingga skor menjadi 2-0. Kami memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol," kata Ronald Koeman dikutip dari Football-Espana, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Napoli, Lazio hingga Leicester Siap Tampil

Hasil tersebut jelas memperburuk citra Koeman yang belakangan memang disorot. Koeman mengaku kalau dirinya tak bisa menebak nasibnya di Barca ke depannya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan saya karena saya tidak tahu bagaimana klub berpikir dalam hal itu," sambungnya.

Meski begitu, ia merasa lega karena masih mendapat dukungan dari pemain Blaugrana.

Baca Juga:
PSS Sleman Tumbang dari Persebaya, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

"Saya merasa didukung oleh para pemain saya dan sikap [yang mereka tunjukkan kepada saya]. Saya tidak tahu tentang sisanya. Saya tidak tahu tentang klub," kata Koeman.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan lagi tentang ini karena itu bukan di tangan saya. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Kekalahan dari Benfica menambah panjang hasil buruk yang didapat Barcelona dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Ini Alasan Sepak Bola Disebut Football dan Soccer

Sebelum menang 3-0 atas Levante pekan lalu, Barcelona kalah 0-3 dari Bayern Munich, dan ditahan imbang Granada (1-1) serta Cadiz (0-0).

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
5 Pemain yang Jadi Kandidat Kuat Peraih Ballon dOr 2021

Load More