Husna Rahmayunita
Diego Simeone. (Miguel Riopa/AFP).

Bolatimes.com - AC Milan bakal berjumpa Atletico Madrid pada matchday 2 Liga Champions 2021/2022. Dua tim dari Grup B akan bertarung sengit, Rabu (29/9/2021)

Pelatih Atletico Madrid antusias dengan pertandingan yang akan digelar di markas AC Milan di San Siro.

Secara gamblang, ia menyebut kalau timnya datang ke San Siro dengan tensi ingin menyakiti tuan rumah. Atletico ingin merebut kemenangan.

Baca Juga:
PSSI Ungkap Alasan Izinkan Tiga Klub yang Tunggak Gaji Pemain Ikut Liga 2

Simeone juga yakin kemenangan di markas AC Milan bisa jadi titik balik Los Rojiblancos musim ini. Sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid memang tampil inkonsisten di awal musim ini.

Sampai jorda ketujuh LaLiga, Atletico masih tertahan di peringkat keempat, dengan yang teranyar mereka menelan kekalahan 0-1 dari Alaves akhir pekan lalu.

Di matchday 1 Grup B Liga Champions belum lama ini, Atletico juga ditahan imbang FC Porto 0-0 di kandang sendiri.

Baca Juga:
Profil Rudy Eka, Pelatih di Balik Lolosnya Timnas Wanita ke Piala Asia 2022

"Bermain melawan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga suka stadion Milan," ucap Simeone seperti dikutip dari football-italia, Selasa

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Tapi, kami ingin menang. Kami akan datang ke sana dengan tujuan menyakiti tuan rumah," koar pelatih asal Argentina itu.

"Kami juga masih inkonsisten di awal musim ini. Saya yakin kemenangan di Milan bisa jadi titik balik kami dalam mengarungi musim ini. Itu akan jadi kemenangan yang masif yang akan menaikkan moral. Tapi pastinya itu takkan mudah," tukasnya.

Baca Juga:
Viral Video Bus Persib Dicegat Suporter di Jembatan Pasupati Bandung

Sebelumnya, di matchday 1 Grup B Atletico Madrid gagal menang atas Porto, maka AC Milan bernasib lebih jelek. Milan dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-3 di Anfield.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Profil Zahra Muzdalifah, Kapten Timnas Wanita yang Jago Bahasa Inggris

Load More