Rauhanda Riyantama
Striker Brighton, Neal Maupay (tengah) mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-95 dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris antara Crystal Palace vs Brighton and Hove Albion di Selhurst Park, London selatan pada 27 September 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia masing-masing menyajikan satu pertandingan tadi malam, Senin hingga Selasa (28/9/2021) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap dan klasemen terbaru.

Dari Liga Inggris, duel Crystal Palace vs Brighton menjadi penutup dari rangkaian pekan keenam. Laga di Selhurst Park itu berakhir imbang 1-1.

Crystal Palace unggul lebih dulu lewat penalti Wilfried Zaha pada menit 45+2. Namun keunggulan mereka sirna setelah Brighton mencetak gol telat penyama kedudukan lewat Neal Maupay pada menit 90+5'.

Baca Juga:
Djanur Beberkan Resep Barito Putera Bisa Hajar PSM 2-0

Tambahan satu poin membuat Brighton kehilangan kesempatan untuk menyalip Manchester United dan Everton di posisi lima besar.

Mereka kini tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin, atau hanya terpaut satu poin dari Liverpool selaku pemuncak klasemen.

Sementara Crystal Palace masih tak beranjak dari papan bawah. Tim asuhan Patrick Vieira ini untuk sementara duduk di peringkat 15 dengan koleksi enam poin.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Big Match PSG vs Manchester City

Dari Liga Spanyol, Celta Vigo berhasil mengalahkan Granada dalam laga yang menjadi penutup matchday pekan ketujuh.

Celta Vigo meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Denis Suarez pada menit 90+4'. Mereka sejatinya punya peluang menang lebih besar jika tendangan penalti Iago Aspas pada menit 73' berhasil masuk ke gawang.

Tambahan tiga angka membuat Celta Vigo untuk sementara duduk di peringkat ke-13 dengan koleksi tujuh poin. Sementara kekalahan membuat Granada masuk zona degradasi tepatnya di peringkat ke-18 dengan tiga poin.

Baca Juga:
Timnas Wanita Indonesia Lolos ke Piala Asia 2022, Penantian Selama 32 Tahun

Dari Liga Italia, Venezia vs Torino berakhir imbang 1-1. Torino mencetak gol lebih dulu lewat Josip Brekalo sebelum disamakan oleh penalti Mattia Aramu.

Tambahan satu poin membuat Torino duduk di peringkat kesembilan dengan koleksi delapan poin dari enam laga. Sementara Venezia berada di urutan ke-18 dengan jumlah empat poin.

Berikut klasemen Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia terkini.

Baca Juga:
Wanda Nara Bertingkah Lagi, Kali Ini Pijat Nyaris Tak Memakai Baju

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris. [SofaScore]

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol. [Sofa Score]

Klasemen Liga Italia

Klasemen Liga Italia. [SofaScore]

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More