Husna Rahmayunita
Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera (kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol kedua ke gawang Clermont dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (11/9/2021). (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) kembali menorehkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/2021 tanpa megabintang Lionel Messi. PSG kini merajai klasemen sementara Liga Prancis.

Dalam laga pekan kedelapan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (25/9/2021) waktu setempat, tim besutan Mauricio Pochettino berhasil menaklukkan Montpellier dengan skor 2-0.

Lionel Messi absen dari laga tersebut lantaran masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialami. Ini menjadi kali kedua eks Barcelona absen membela PSG.

Baca Juga:
Intip 3 Gaya Aura Kasih Main Tenis, Netizen Malah Salfok ke Bocil

Absennya La Pulga --julukan Lionel Messi-- rupanya tak membuat PSG melempem. Dua gol PSG masing-masing disumbangkan oleh Idrissa Gueye dan Julian Draxler.

Keunggulan dibuka tuan rumah pada menit ke-14 ketika bola liar serangan mereka disodorkan oleh Angel Di Maria untuk diselesaikan Gueye dengan tembakan dari tepian kotak penalti demi membuat kiper Jonas Omlin mati langkah.

Tiga menit jelang turun minum, PSG sebetulnya nyaris menggandakan keunggulan mereka, sayang tembakan voli Ander Herrera masih menghantam mistar gawang.

Baca Juga:
Kisah Liar Eks Timnas Kroasia Lakukan Hubungan Intim di Tengah Lapangan

Kylian Mbappe dan Nyemar bergantian nyaris mencetak gol kedua PSG di pertengahan babak kedua, tetapi tembakan kedua pemain bintang itu masih melenceng dari sasaran.

Gol kedua PSG lahir dari kaki Draxler yang baru saja masuk menggantikan Di Maria dan sukses memberikan dampak instan pada menit ke-88 dengan sepakan mendatar yang melesat melewati dua kaki Omlin.

Dalam laga semalam, Kiper Keylor Navas nyaris tanpa pekerjaan berarti mengawal gawang PSG yang jarang diancam oleh Montpellier berkat solidnya kombinasi duet bek tengah Marquinhos dan Pascal Kimpembe.

Baca Juga:
Tegang! Ini Cerita Jurgen Klopp yang Nyaris Adu Pukul dengan James Milner

Atas kemenangan ini, tim berjuluk Les Parisiens kian mantap menguasai puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan capaian 24 poin penuh, sedangkan Montpellier turun di urutan ke-11.

Selanjutnya, PSG akan menjamu Manchester City di lanjutan Grup A Liga Champions pada Selasa pekan depan, demikian catatan laman resmi Liga Prancis seperti dikutip via Antara.

Klasemen sementara Liga Prancis usai PSG menang, Sabtu (25/9/2021). (livescore.com)

 

Baca Juga:
Akibat Pakai Deker dari Karton, Kaki Aleix Vidal Cedera sampai Sobek

Load More