Husna Rahmayunita
Penyerang Chelsea, Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ben STANSALL / AFP.

Bolatimes.com - Chelsea dan Manchester United mesti menelan kekecewaan seusai kalah di kandang dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/9/2021). Berikut klasemen sementara liga Inggris 2021.

Chelsea dipecundangi Manchester City di Stamford Bridge dengan skor 0-1. Tim tamu lebih unggul dari tuan rumah setelah melancarkan serangan agresif sejak awal pertandingan.

Anak asuhan Pep Guardiola berhasil menembus benteng pertahanan melalui sepakan Gabriel Jesus yang menembus gawang The Blues di menit ke-53. Chelsea menyerah 0-1 hingga menit terakhir.

Baca Juga:
Wonderkid Barcelona Viral usai Lempar Tatapan Maut ke Ronald Koeman

Di tempat berbeda, Manchester United secara mengejutkan dipermalukan oleh Aston Villa dengan skor 0-1 di kandang sendiri, Old Trafford.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer kalah dari Aston Villa yang mencetak gol lewat sundulan Korney Hause pada menit ke-88.

Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Manchester United dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP).

Ada peluang bagi Setan Merah untuk menyamai kedudukan di menit terakhir, namun Bruno Fernandes gagal mengeksekusi pinalti di menit ke 90+3. Cristiano Ronaldo Cs kembali jadi bulan-bulanan usai tumbang dengan skor 0-1.

Baca Juga:
Kisah Liar Eks Timnas Kroasia Lakukan Hubungan Intim di Tengah Lapangan

Sementara Liverpool bernasib lebih baik dibandingkan Chelsea dan Man United, usai ditahan imbang oleh Brentford dengan skor 3-3.

Berlaga di Brentford Community Stadium, The Reds mampu menyamai skor tuan rumah masing-masing lewat gol Diogo Jota, Mohamed Salah dan Curtis Jones.

Sementara tiga gol dari tuan rumah disumbangkan oleh Ethan Pinnock, Vitaly Janelt dan Yoane Wissa. Atas hasil imbang ini, Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, mengungguli Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga:
Kiper Persela Sempat Muntah dan Dibawa Ambulans, Begini Kondisinya Sekarang

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris usai Chelsea dan Manchester United tumbang di kandang.

Klasemen terbaru Liga Inggris usai Chelsea dan Man United tumbang, Sabtu (26/9/2021). (flashcore)

 

Baca Juga:
Pesona Aine, Istri Coutinho yang Setia saat Suka Maupun Duka

Load More