Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United kalah dari West Ham pada babak ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Dalam kekalahan itu, Bruno Fernandes malah jadi bahan tertawaan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

West Ham sukses mengejutkan publik Old Trafford dengan menyingkirkan Manchester United dari ajang Carabao Cup. Skor tipis 1-0 sudah cukup membuat The Hammers bikin anak asuh Ole Gunnar Solskjaer malu di hadapan pendukungnya sendiri.

Satu gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh Manuel Lanzini pada menit ke-9. Di sisa laga, Setan Merah tak bisa membongkar pertahanan rapat West Ham.

Baca Juga:
The Hammers Tumbangkan Manchester United, Mark Noble: Momen Spesial

Selain adanya kejutan, tersaji momen menarik yang melibatkan nama Bruno Fernandes. Momen ini terjadi sebelum pertandingan berakhir atau tepatnya di menit 90+3.

Saat itu, Bruno Fernandes berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pemain berpaspor Portugal itu pun melakukan aksi 'curang' dengan merebut bola dropped ball.

Dropped ball itu diberikan ke West Ham karena sebelumnya bola mengenai wasit. Sebagai informasi, dropped ball adalah metode untuk mengulang pertandingan.

Baca Juga:
Momen Egy Maulana Vikri Sumbang Assist saat FK Senica Menang Telak 3-0

Nah, ketika wasit melakukan dropped untuk penguasaan bola West Ham, Burno Fernandes langsung merebutnya. Pemain berusia 27 tahun itu menggiring bola ke arah kiper dan melepaskan tembakan yang berujung gol.

Akan tetapi, gol Burno Fernandes itu tidak disahkan wasit. Sebab, Fernandes telah merebut bola dropped ball dari penguasaan West Ham. Malah ulah Bruno Fernandes membuat Ole Gunnar Solskjaer tertawa di sisi lapangan.

Baca Juga:
Ibrahimovic dan Giroud Absen Bela AC Milan, Pioli Sanjung Habis Brahim Diaz

Ulah frustasi Fernandes itu kemudian disoroti oleh netizen. Mereka menganggap bahwa Fernandes malah buang-buang waktu saat Manchester United tertinggal.

Pada akhirnya West Ham sendiri bisa mempertahankan keunggulan hingga wasit meniupkan peluit pertandingan. Alhasil langkah Manchester United harus terhenti di Carabao Cup.

Baca Juga:
Psywar Kungfu, 4 Fakta Menarik Jelang Duel Persis vs AHHA PS Pati

Load More