Rauhanda Riyantama
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard (kiri) usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. [Ian KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs West Ham di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022. Laga tersebut akan digelar di Old Trafford, Manchester,  Kamis (23/09/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kedua tim sejatinya baru bertemu akhir pekan lalu di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, dengan Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang dramatis 2-1 di markas West Ham.

West Ham unggul terlebih dahulu melalui Said Benrahma di menit 30, tapi MU bisa menyamakan skor lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 35.

Baca Juga:
Performa Barcelona Buruk, Ronald Koeman Minta Suporter Bersabar

Pada menit ke-89, pemain pengganti Jesse Lingard, yang musim lalu dipinjam West Ham, mencetak gol untuk membawa Setan Merah berbalik memimpin 2-1.

Drama terjadi di injury time. West Ham mendapatkan hadiah penalti.

Manajer West Ham, David Moyes, memasukkan Mark Noble untuk mengeksekusi penalti itu. Namun, kiper David de Gea bisa menepisnya dan memastikan MU pulang dengan tiga poin.

Baca Juga:
Tuan Rumah Piala AFF 2020 segera Diumumkan

Pertandingan Manchester United vs West Ham ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Load More