Rauhanda Riyantama
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite melakukan selebrasi usai cetak gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 Agustus 2021. ANTARA/AFP/JOSEP LAGO

Bolatimes.com - Jadwal Liga Spanyol kini memasuki pekan keenam. Ada sejumlah pertandingan yang digelar, di mana Real Madrid dan Barcelon tampil.

Posisi Real Madrid saat ini sementara digeser oleh Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga. Hasil tersebut setelah skuat Diego Simeone yang lebih dulu bermain mengalahkan Getafe 2-1.

Sementara Real Madrid baru akan bermain pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB saat menjamu Mallorca. Pasukan Carlo Ancelotti siap melanjutkan hasil positif dimana mereka belum pernah kalah.

Baca Juga:
Kisah Sebastien Haller, Pemain Biasa tapi Jadi Rekrutan Termahal di 2 Klub

Sedangkan Mallorca tidak terkalahkan pada tiga laga awal La Liga. Namun kemudian, mereka gagal menang pada dua laga terakhir yakin kalah dari Athletic Bilbao dan imbang melawan Villarreal.

Di pertandingan lainnya yang juga menarik adalah laga Sevilla vs Valencia. Valencia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dan Sevilla berada di posisi kesepuluh.

Berikut Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-6.

Baca Juga:
5 Transfer Paling Aneh yang Dilakukan Real Madrid, Ada Eks PSM Makassar

Pertandingan Kamis (23/9/2021) :
00.30 WIB Espanyol vs Alaves
00.30 WIB Sevilla vs Valencia
03.00 WIB Real Madrid vs Real Mallorca
03.00 WIB Villareal vs Elche

Pertandingan Jumat (24/9/2021) :
00:30 WIB Granada vs Real Sociedad
03:00 WIB Cadiz vs Barcelona

Baca Juga:
Promosi Barang Bekas Secara Online, Eks Kiper Arsenal Ini Jadi Sorotan

Load More