Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, membuat penyelamatan gemilang. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Kiper lapis kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher, menampilkan aksi gemilang saat timnya mengalahkan Norwich City pada ronde ketiga Carabao Cup, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Kelleher melakukan penyelamatan penalti dengan teknik 'rabona'.

Liverpool mulus ketika bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road. Meski menurunkan pemain pelapis, skuat asuhan Jurgen Klopp sukses menang telak dengan skor 3-0.

Dalam laga itu, Takumi Minamino berhasil tampil apik dengan menyumbangkan dwi gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Divock Origi.

Baca Juga:
Di Balik Kemenangan Dramatis Leeds, Ada Daniel James yang Bucin ke Istri

Kiper pelapis Liverpool, Caoimhin Kelleher juga tampil gemilang. Kiper pemain asal Irlandia ini sukses mengagalkan penalti Norwich City.

Bukan penyelamatan biasa, Kelleher menunjukkan penyelamatan ciamik menggunakan teknik rabona. Sederhananya, rabona adalah teknik menendang bola dengan menyilangkan kaki.

Nah, Kelleher memang salah menebak arah bola. Akan tetapi, dia berhasil menyilangkan kakinya sehingga berhasil mementahkan bola tendangan Christos Tzolis.

Baca Juga:
Satu Grup di Piala AFF, Pelatih Timnas Malaysia: Indonesia Musuh Bebuyutan

Melansir dari WhoScored, Kelleher juga mendapatkan rating kedua tertinggi di laga Norwich vs Liverpool, yakni 8,4. Dia hanya kalah dari Minamino yang menjadi man of the match.

Kelleher sendiri juga mencatatkan lima penyelamatan, sehingga gawangnya nirbobol di laga melawan Norwich ini. Tentu penampilan apik Kelleher menjadi modal baik baginya yang berusaha untuk mendapatkan tempat utama.

Baca Juga:
Sombong, Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Load More