Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Anak eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla yang bernama Luis Milla Manzanares. (JORGE GUERRERO / AFP)

Bolatimes.com - Granada berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, anak eks pelatih Indonesia Luis Milla yang bernama Luis Milla Manzanares tampil apik hingga jadi sorotan.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona dikejutkan oleh tim tamu Granada. Sebab, mereka berhasil unggul cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat gol Domingos Duarte.

Anak asuh Ronald Koeman memang mendominasi pertandingan, tapi mereka sempat frustasi karena sangat sulit membongkar pertahanan Granada. Pada akhirnya gol tercipta jelang berakhirnya pertandingan via gol Ronald Araujo.

Baca Juga:
Cerita Kaesang Pacaran Dikawal Paspamres, Cuma Bisa Pegangan Tangan

Barcelona pun harus puas berbagi poin dengan Granada. Dalam laga imbang itu, anak mantan pelatih Indonesia Luis Milla yang bernama Luis Milla Manzanares berhasil memberikan performa apik.

Melansir statistik dari Whoscored, bermain dalam 90 menit serta melakukan 38 sentuhan dengan memenangkan dua duel aerial. Milla juga sukses membuat tujuh clearance serta satu kali intersep dan diberi rating 6,89.

Jurnalis Spanyol bernama Alberto Perez kemudian menyoroti permainan Milla. Dia memberikan pujian karena Milla disebut bermain apik seperti ayahnya.

Baca Juga:
Belum Menang, Presiden Persija Ungkap Kekurangan Macan Kemayoran

"Hari ini @LuisMilla_6 bermain seperti ayahnya @Luismillacoach. Permainan hebat sebagai 'lima'. Sempurna secara taktis @BarcaGranada," cuit Perez.

Anak Luis Milla disorot berkat permainan apiknya. (Twitter/@albertoperezdoc)

Luis Milla pun juga membalas cuitan yang memberikan pujian kepada anaknya tersebut. Dia girang sang anak bisa bermain apik.

"Aku bersamamu Alberto! Kirim pelukan untukmu," balas Luis Milla.

Baca Juga:
Ronaldo Minggir, Wapres Suriname Berusia 60 Tahun Main di Liga Concacaf

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Terlepas dari itu, Luis Milla pernah berkarier sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018. Sayang waktu Luis Milla bersama tim Garuda tidak berlangsung lama.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol tersebut dipecat oleh PSSI usai Timnas Indonesia terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018 silam.

Baca Juga:
Persis Solo Diminta Waspadai Kungfu AHHA PS Pati, Kaesang Bereaksi

Load More