Husna Rahmayunita
James Rodriguez/instagram

Bolatimes.com - James Rodriguez baru-baru ini dikabarkan terbang ke Qatar, Timur Tengah selepas statusnya di Everton belum ada kepastian.

Mantan pemain Real Madrid itu disebut pergi ke Timur Tengah untuk melakukan pembicaraan dengan klub di sana demi kariernya ke depan.

Rodriguez bergabung ke Everton dari Real Madrid setahun yang lalu, dan musim ini belum sekali pun dimainkan oleh pelatih Rafael Benitez.

Baca Juga:
Intip Pesona Giulia Pastore, WAGs AC Milan yang Setia Dukung Sandro Tonali

Status gelandang asal Kolombia tersebut di Goodison Park tidak menentu setelah Rafael Benitez menggantikan Carlo Ancelotti, yang kembali melatih Real Madrid.

Terakhir kali Rodriguez bermain untuk Everton ketika The Toffees dikalahkan 0-1 oleh Sheffield United pada 16 Mei lalu.

Dia mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk Everton musim lalu, mencetak enam gol dan membuat sembilan assist.

Baca Juga:
Diprotes, Ronald Koeman: Barcelona Sekarang Bukan Barca 8 Tahun Lalu

Everton juga berusaha untuk meringkankan beban pengeluaran mereka bila berhasil melepaskan gelandang berusia 30 tahun itu, yang dilaporkan menerima gaji 200.000 poundsterling (sekitar Rp3,8 miliar) sepekan.

Benitez menyatakan rasa frustrasinya karena Everton tidak dapat merekrut lebih banyak pemain terkait aturan Financial Fair Play yang dianggap telah "membunuh" klub.

Sebelum kemenangan atas Burnley pada 11 September, Benitez berkomentar tentang masa depan Rodriguez:

Baca Juga:
Kisah Cinta Hulk dan Ponakan Mantan Istri, Kini Menanti Kelahiran Buah Hati

"Itu selalu tergantung pada pemain. Pada akhirnya, dia memiliki keputusan akhir. Beberapa pasar terbuka, dan kemudian kami memiliki beberapa masalah dengan aturan Financial Fair Play, jadi kami perlu mempertimbangkan opsi apa pun dan melihat apa yang terjadi," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Selain Real Madrid dan Everton, Rodriguez pernah bermain untuk Porto, Monaco dan menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Bayern Muenchen.

(Antara)

Baca Juga:
Anaknya Dilatih Phil Neville, David Beckham Sampaikan Pesan Khusus

Load More