Husna Rahmayunita
Striker Napoli, Lorenzo Insigne. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Bolatimes.com - Posisi Inter Milan tergeser setelah Napoli pesta gol di kandang Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia. Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Napoli mencatatkan kemenangan lagi saat menghadapi Udinese. Torehan sempurna berhasil dipertahankan anak asuhan Luciano Spalletii.

Skor 4-0 untuk kemenangan Napoli. Victor Osimhen yang melakukan sentuhan terakhir di garis gawang memecah kebuntuan Napoli pada menit ke-24 setelah Lorenzo Insigne melepaskan tembakan ke arah gawang.

Baca Juga:
Barcelona Berbagi Poin, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Amir Rrahmani menggandakan kedudukan 11 menit kemudian dari tendangan bebas yang mulus menembus gawang lawan.

Makin melesat, gol ketiga Napoli diciptakan oleh Bek Kalidou Koulibaly tujuh menit di awal babak kedua. Tiga gol Napoli, membuat Udinese kelabakan.

Benteng pertahanan Udinese kembali bobol, setelah tim tamu membuat satu gol lagi dari pemain pengganti Hirving Lozano pada akhir kemenangan. Skor 4-0 atas kemenangan Napoli.

Baca Juga:
Demam Berdarah, Andritany Ardhiyasa Dirawat di Rumah Sakit

Hasil ini membuat Napoli menggeser posisi Inter Milan sebagai juara bertahan klasemen sementara Liga Italia. Inter sebelumnya menjadi satu-satunya tim yang membuat catatan 100 persen.

Nasib berbanding terbalik dengan Unidese, yang harus puas bertengger di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A, demikian yang dilaporkan Reuters via Antara.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia usai Napoli pesta gol.

Baca Juga:
Tunggak Gaji, Kalteng Putra Terancam Batal Tampil di Liga 2 2021/2022

Klasemen sementara Liga Italia, Senin (21/9/2021). (flashscore)

 

Load More