Husna Rahmayunita
Penyerang Everton, Moise Kean. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain muda Giacomo Raspadori dan Moise Kean dimingi-imingi janji manis oleh Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Janji tersebut diberikan seusai Raspadori dan Kean mencetak gol dalam laga Italia vs Lithuania di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Raspadori sukses mencetak satu gol dan Kean dua gol ketika membantu Italia memenangi pertandingan melawan Lithuania dengan skor akhir 5-0 pada Rabu (8/9/2021).

Baca Juga:
Antoine Griezmann Susah Tidur Selama 10 Hari usai Didepak Barcelona

Atas penampilan itu, Roberto Mancini menjajikan dua pemain muda tersebut untuk tetap bermain bersama Gli Azzurri.

Mancini mengatakab asal kedua pemain ini mau bekerja keras dan teratur di lapangan, mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk membela skuad Italia.

"Jika mereka (Raspadori dan Kean) melakukan apa yang harus dilakukan, bekerja keras, tetap terorganisir di lapangan, lalu itu tergantung mereka, tapi mereka akan mendapatkan kesempatan mereka," ujar Mancini seperti disadur dari Football-Italia via Antara.

Baca Juga:
Bruno Fernandes Yakin Cristiano Ronaldo Bawa Angin Segar Untuk Man United

Mancini mengatakan dirinya membawa Raspadori ke Euro 2020 karena melihat kualitas dari pemain muda tersebut.

Pelatih 56 tahun itu melanjutkan jika pemain muda seperti Raspadori dan Kean masih membutuhkan pengalaman dan hal itu ada pada pikiran dan kaki mereka.

"Kami sudah membawa Raspadori ke Euro, kami melihat dia memiliki kualitas, tapi itu muda dan membutuhkan pengalaman. Tentu saja, itu ada pikiran dan kaki mereka," pungkas Mancini.

Baca Juga:
Italia Pecahkan Rekor Baru, Kalahkan Brasil dan Spanyol

(Antara)

Load More