Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bek Barcelona Samuel Umtiti. GABRIEL BOUYS / AFP

Bolatimes.com - Samuel Umtiti akhirnya dinyatakan tetap bertahan bersama Barcelona setelah sempat masuk dafftar jual klub di bursa transfer musim panas 2021. Terkuak, ini karena dia menangis di hadapan presiden Barcelona, Joan Laporta, hingga diberikan kesempatan kedua.

Disadur dari laporan Marca pada Sabtu (4/9/2021), Umtiti bertemu dengan Laporta dalam situasi yang menegangkan. Pada pertemuan itu, presiden Barcelona tersebut menjelaskan bahwa Umtiti tak berkontribusi banyak dalam beberapa musim terakhir.

Maka dari itu, Barcelona mencoba untuk melego pemain berpaspor Prancis ini. Umtiti dikabarkan menangis selama pertemuan itu dan menjelaskan situasinya.

Baca Juga:
Bintang Muda PSS Sleman Bersyukur Bisa Tahan Imbang Persija

Bek berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa staf medis Barcelona gagal merawat cederanya dengan benar. Laporta pun mencoba mendengarkan penjelasan Umtiti.

Laporta kemudian setuju untuk membiarkan Umtiti menjadi bagian dari skuat Barcelona musim 2021/2022. Dia berjanji akan berbicara dengan situasi Umtiti dengan Ronald Koeman.

Sebelumnya, Umtiti mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans Barcelona ketika laga melawan Getafe.

Baca Juga:
Potret Millen Cyrus Ikut Main Futsal Bareng Atta, Glowing Banget!

Bek Timnas Prancis, Samuel Umtiti (FRANCK FIFE / AFP)

Dalam laga itu, Umtiti memang tidak turun bermain, tapi dia diminta pemanasan oleh Ronald Koeman. Pemain berpaspor Prancis tersebut pun mengikuti instruksi sang pelatih dan melakukan pemanasan di tepi lapangan. Saat melakakukan pemanasan, fans Barcelona ramai-ramai menyoraki Umtiti.

Sementara itu, Samuel Umtiti memang seperti 'musuh dalam selimut' bagi fans Barcelona. Sebab, Barcelona yang ingin mengurangi masalah finansialnya mencoba melepas Umtiti karena gajinya yang fantastis.

Baca Juga:
Setelah Laga Dihentikan, Posisi Argentina Dibuntuti Ekuador

Load More