Irwan Febri Rialdi
Saul Niguez rayakan golnya ke gawang Real Madrid [Reuters/Sergio Perez]

Bolatimes.com - Chelsea resmi mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Gelandang Timnas Spanyol ini bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman.

Chelsea telah memboyong gelandang Saul Niquez dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Kesepakatan termasuk opsi bagi The Blues untuk membeli pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas mendatang.

Setelah membuat 447 penampilan dan mencetak 53 gol untuk Atletico, Saul akhirnya memutuskan waktu yang tepat untuk meninggalkan juara bertahan LaLiga dan memilih bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga:
Lepas Hector Bellerin, Arsenal Resmi Datangkan Pemain Timnas Jepang

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea," kata Saul Niguez

"Fan Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua.

Baca Juga:
Pulang ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Sebut Nama Sir Alex Ferguson

"Sampai jumpa lagi !"

Sementara Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: "Kami menyambut Saul ke klub dan percaya dia melengkapi skuat kami saat kami bersaing untuk mendapatkan trofi musim ini."

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok dengan tantangan yang kami hadapi di semua lini."

Baca Juga:
Ada Cristiano Ronaldo, Manchester United Lepas Daniel James ke Leeds United

Manajer Thomas Tuchel memang sangat ingin menambah gelandang tengah lain sebelum jendela transfer ditutup dan Saul akan memberikan persaingan untuk Jorginho, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Real Madrid Resmi Datangkan Eduardo Camavinga, Dikontrak 6 Tahun

Load More