Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Twitter/@realmadrid).

Bolatimes.com - Momen lucu tercipta dalam laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Pada laga itu, ia menekel wasit hingga terjatuh.

Dari video yang dibagikan oleh akun Twitter @ESPNFC, insiden Casemiro menekel wasit ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-57. Dalam tayangan ulang, terlihat Casemiro tidak sengaja melakukan aksi tekelnya tersebut.

Pasalnya, Casemiro terlihat hendak mengintersep bola dari pemain Real Betis. Pemain berpaspor Brasil itu melayangkan tekel ke arah bola, tapi ternyata di dekatnya ada wasit bernama Alejandro Hernandez.

Baca Juga:
Rumah Tangga Hancur, Mantan Istri Riyad Mahrez Salahkan Manchester City

Lantas kaki Casemiro malah mengenai wasit, sehingga mereka berdua langsung terjatuh. Casemiro dengan tanggap kemudian tertawa dan mengajak jabat tangan untuk membantunya berdiri.

Pertandingan pun sempat dihentikan sejenak karena insiden Casemiro ini. Wasit pun tak ambil hati, meski ditekel dia tak memberikan kartu kepada Casemiro.

Baca Juga:
Karena Masalah Sepele, Mario Balotelli Pukul Rekan Setim yang Tak Bersalah

Namun, Casemiro sendiri akhirnya mendapatkan kartu kuning di laga tersebut karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Betis, Victor Camarasa jelang berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, pertandingan ini dimenangkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Dani Carvajal yang melakukan tendangan voli usai menerima umpan silang Karim Benzema.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid naik di posisi teratas klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021/2022 dengan meriah tujuh poin. Sejauh ini, Real Madrid juga belum pernah menelan kekalahan di tiga laga awal LaLiga Spanyol.

Baca Juga:
Debut Bareng PSG, Potret Lionel Messi Gendong Anak Kiper Reims Disorot

Load More