Rauhanda Riyantama
Juventus dikalahkan Empoli 0-1 di pekan kedua Liga Italia. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Berikut hasil Liga Italia semalam, Sabtu (28/8/2021) malam WIB hingga Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Raksasa Italia Juventus di luar dugaan dikalahkan tim promosi Empoli 0-1 .

Berlaga di Allianz Stadium, Juventus mencoba tampil maksimal usai ditinggal bintangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Namun sayang, Bianconeri kalah 0-1 dari Empoli berkat gol tunggal Leonardo Mancuso menit ke-21.

Akibat kekalahan ini Juventus tertahan di urutan ke-13 klasemen Liga Italia. Anak asuh Massimiliano Allegri  baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan. 

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalah Telak, Liverpool Diimbangi Chelsea

Lazio lumat Spezia 6-1 di pekan kedua Liga Italia. (Dok. Lazio)

Di laga lainnya, Lazio berhasil pesta gol ke gawang Spezia di Estadio Olimpico. Tim besutan Maurizio Sarri itu menang telak dengan skor 6-1.

Lazio sebenarnya tertinggal lebih dulu oleh gol Daniele Verde menit ke-4. Lantas kapten Lazio, Ciro Immobile ngamuk dengan mencetak hattrick menit ke-5, 15’, dan 45+2’ untuk membawa timnya memimpin 3-1 di babak pertama. 

Di babak kedua, Lazioa tampil kian ganas. Mereka memberondong tiga gol tambahan melalui Felipe Anderson (47’), Elseid Hysaj (70’), dan Luis Alberto (85’).

Baca Juga:
RESMI: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Robert Albert hingga 2024

Kemenangan telak 6-1 itu membawa Lazio ke puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna sembilan. Merek unggul selisih gol atas juara bertahan Inter Milan yang memiliki poin sama.

Berikut hasil Liga Italia semalam.

Lazio 6-1 Spezia

Baca Juga:
Soal Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ancelotti Malah Bilang Begini

Atalanta 0-0 Bologna

Fiorentina 2-1 Torino

Juventus 0-1 Empoli 

Baca Juga:
Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Boyong Lagi Striker yang Pernah 'Dibuang'

Klasemen Liga Italia pekan kedua

Klasemen Liga Italia pekan kedua. (Livescore.com)

 

Load More