Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo resmi gabung MU. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Traffod langsung mendatangkan dampak positif untuk Manchester United. Salah satunya adalah meningkatnya pengikut Instagram klub berjuluk Setan Merah itu.

Saga transfer Cristiano Ronaldo berakhir sudah. Sang pemain resmi kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Setelah sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City, sang mega bintang kini resmi pulang ke Old Trafford.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manchester United lewat laman resminya pada Jumat (27/8/2021). Ronaldo diketahui menandatangani kontrak dua tahun dengan kesepakatan dikabarkan senilai 23 juta euro (Rp 388,6 miliar).

Baca Juga:
Tega Banget, 5 Pemain Premier League Ini Nekat Hijrah ke Klub Rival

Kembalinya Ronaldo setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford menjadi keuntungan bagi Manchester United di dalam dan di luar lapangan. Akun Instagram Setan Merah langsung kebanjiran pengikut.

Daily Mail melansir, Manchester memiliki 43,1 juta follower di instagram sebelum pengumuman kesepakatan Ronaldo dan langsung meningkat menjadi 44,1 juta folower dalam waktu dua jam.

Bahkan saat ini tercatat Manchester United sudah memiliki 45,1 juta folower di Instagramnya atau naik sekitar 2 juta. Jumlah tersebut masih berpeluang besar meningkat.

Baca Juga:
3 Alasan Juventus Akan Baik-baik Saja usai Cristiano Ronaldo Hengkang

Saat ini Ronaldo diketahui telah terbang dengan jet pribadinya ke Lisbon untuk menjalani tes medis. Setelahnya, Ronaldo baru akan kembali ke MU untuk bergabung dengan Bruno Fernandes dkk.

Namun, fans MU tampaknya harus bersabar untuk melihat Ronaldo kembali tampil berseragam The Red Devils. Seperti dilansir Standard, Ronaldo berpeluang besar bermain untuk Manchester United dalam pertandingan Liga melawan Newcastle di Old Trafford pada Sabtu, 11 September.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Buas, Striker Baru Inter Milan Langsung Cetak Dua Gol di Laga Debut

Load More