Rauhanda Riyantama
Wajah lesu pemain Timnas Turki usai dihajar Wales di Euro 2020. (OZAN KOSE / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Turki menerima pukulan telak saat dihajar Wales dalam pertandingan kedua Grup A Euro 2020. Bagaimana tidak, kekalahan tersebut disaksikan langsung oleh sang presiden, Recep Tayyip Erdogan.

Laga Turki vs Wales digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Di akhir laga, Turki kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan itu semakin memalukan lantaran Turki tampil di hadapan presidennya, Recep Tayyip Erdogan. Erdogan hadir langsung menyaksikan pertandingan didampingi Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev serta Presiden UEFA Aleksander Ceferin.

Baca Juga:
Sergio Ramos Resmi TInggalkan Real Madrid

Sebagai informasi, Wales mengemas dua gol kemenangan lewat Aaron Ramsey dan Connor Robert yang disajikan kaptennya Gareth Bale. Sedangkan Turki tampil begitu tumpul.

Akibat kekalahan ini, bek Umut Meras sampai minta maaf ke Erdogan. Ia pun bertekad memetik kemenangan di satu sisa pertandingan.

"Saya ingin meminta maaf. Kami sangat ingin menang malam ini, tapi itu saja tidak cukup," kata Meras dilansir dari laman resmi UEFA.

Baca Juga:
Hasil Euro 2020 Tadi Malam: Italia Menang Lagi, Turki Babak Belur

"Kami masih punya satu pertandingan lagi dan akan berusaha sekuat tenaga agar bisa menang melawan Swiss," ujarnya menambahkan.

Kekalahan itu praktis membuat Turki terpaku di dasar klasemen Grup A. Mereka hampir dipastikan tak lagi punya kans lolos ke babak 16 besar, mengingat mereka memiliki nol poin dan selisih gol -5.

Turki akan menutup penampilan mereka di Grup A dengan menghadapi Swiss. Laga tersebut akan digelar di Baku pada Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pernikahan, Sergio Ramos Kecup Mesra Pilar Rubio

Load More