Rauhanda Riyantama
Belanda berhasil memenangkan laga lawan Ukraine 3-2 dalam Grup C Euro 2020. (JOHN THYS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Euro 2020 menyajikan tiga pertandingan yang digelar pada Minggu hingga Senin (14/6/2021) dini hari WIB. Hasilnya, Timnas Inggris dan Timnas Belanda kompak memetik kemenangan.

Timnas Inggris mengawali laga perdana Grup D Euro 2020 dengan penampilan gemilang. Mereka mengalahkan runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021) malam WIB, gol semata wayang Timnas Inggris dicetak winger Manchester City Raheem Sterling.

Baca Juga:
Pesona 7 WAGs di Euro 2020, Menurutmu Siapa Paling Cantik?

Sementara di laga lain, Timnas Belanda berhasil menang 3-2 atas Ukraina. Tiga poin perdana itu tim Oranje raih dengan susah payah.

Bertanding di Johan Cruyff Arena, Belanda unggul dua gol lebih dulu lewat Georginio Wijnaldum dan Wout Weghorst pada awal babak kedua.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama, di mana Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk mencetak dua gol balasan pada menit ke-75 dan 79'.

Baca Juga:
PSSI Kaji Perubahan Nama PSG Pati Jadi AHHA PS Pati, Ini Pertimbangannya

Tim besutan Frank De Boer baru bisa kembali unggul pada menit ke-85 lewat Denzel Dumfries. Skor 3-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut hasil bola Euro 2020 tadi malam.

Inggris vs Kroasia (1-0)

Baca Juga:
Euro 2020: Belanda Tanpa Matthijs de Ligt Lawan Ukraine di Laga Pembuka

Austria vs Makedonia Utara (3-1)

Belanda vs Ukraina (3-2)

Baca Juga:
Presiden UEFA Doakan Kesembuhan Christian Eriksen usai Kolaps

Load More