Irwan Febri Rialdi
Ekspresi penyerang Manchester City, Sergio Aguero yang terlihat lesu karena timnya tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat dari Tottenham Hotspur di babak perempat final, Kamis (18/4/2019). [Lindsey PARNABY / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona tidak mau membeli kucing dalam karung. Raksasa Catalan memeriksa lutut Sergio Aguero pada Senin (31/5/2021) sebelum menyelesaikan kepindahan.

Sebagaimana diketahui Aguero menderita masalah lutut dalam beberapa bulan terakhir, meskipun dia telah fit untuk bermain di minggu-minggu terakhir musim 2020/21 bersama Manchester City, termasuk ketika The Citizens dikalahkan Chelsea di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021).

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. [LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP]

Pemain berusia 32 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis dengan tujuan untuk melihat kondisi lututnya saat ini. Karena kabarnya, pemain yang saat ini berstatus bebas transfer itu bakal terbang ke Argentina guna mengikuti Copa America.

Baca Juga:
Menangi Liga Champions, Chelsea Sodorkan Kontrak Baru untuk Thomas Tuchel

Barcelona sendiri berencana untuk menyelesaikan proses kepindahan Aguero pada pekan ini. Dengan kata lain sebelum Aguero tampil memperkuat Albiceleste di Copa America.

Selain Aguero, Pemain Manchester City Lainnya Bakal Diresmikan Barcelona Pekan Ini

Dilaporkan Marca, selain Aguero, Barcelona rencananya juga akan mengumumkan kedatangan pemain lain dari Manchester City, Eric Garcia.

Baca Juga:
Polri Terbitkan Izin, PT LIB Langsung Gerak Cepat Bikin Jadwal Kompetisi

Eric Garcia kabarnya sudah menyelesaikan tes medis di Barcelona dan akan meneken kontrak sebelum Selasa (1/6/2021).

Pasalnya, tengah pekan ini Garcia sudah harus memenuhi panggilan pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique guna persiapan La Furia Roja berlaga di Piala Eropa 2020 (Euro 2020).

(Suara.com/ Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Pose Seksi di Pinggir Kolam Renang, Tante Ernie: Makin Gembil Aja Ya

Load More