Rauhanda Riyantama
Laga Manchester City vs Chelsea di semifinal Piala FA. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea akan segera digelar. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki tetapi pada 13 Mei lokasi dipindahkan karena melonjaknya kasus Covid-19 di negara tersebut.

Manchester City yang baru pertama kali melaju ke final Liga Champions harus waspada dalam menghadapi pertandingan kontra Chelsea nanti.

Baca Juga:
Persija Kerja Sama dengan Rans Entertainment, Mau Bikin Apa?

Pasalnya, mereka telah dua kali beruntun kalah dari The Blues sebelum memainkan partai final ini. The Citizen kalah 0-1 di semifinal Piala FA (17 April) dan tumbang 1-2 di pekan ke-35 Liga Inggris (8 Mei).

Final Liga Champions 2020/2021 ini direncanakan bakal berlangsung dengan kehadiran penonton, seperti halnya final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United semalam, Kamis (26/5/2021).

Namun, jumlah penonton yang diizinkan hadir sangat terbatas demi menghindari penyebaran virus Corona yang masih terjadi hingga saat ini.

Baca Juga:
Antar Villarreal Juara Liga Europa, Alberto Moreno Ejek Manchester United

Berikut jadwal final Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City vs Chelsea.

Venue: Estadio do Dragao, Porto, Portugal
Waktu: Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV

Baca Juga:
Viral Video Syurnya Bocor, Intip Momen The Connel Twins saat Berolahraga

Load More