Rauhanda Riyantama
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Jadwal final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United akan segera digelar. Rencananya duel tersebut akan bergulir di Stadion Mejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Babak final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United bisa disaksikan secara streaming lewat tautan dalam artikel ini, maupun langsung di SCTV.

Manchester United menatap laga final dengan status sebagai tiga kali juara European Cup/Liga Champions serta jawara Liga Europa 2016/2017.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Seksinya Sofia Calzetti, Calon WAGs Baru Barcelona

Sementara Villarreal bisa dibilang merupakan tim baru di pentas ini. Kapal Selam Kuning belum sekalipun mencicipi kompetisi mayor UEFA.

Meski demikian, Villarreal punya catatan apik saat berjumpa Manchester United. Dalam empat pertemuan terakhir yang semuanya terjadi di Liga Champions, mereka tak pernah kalah.

Kepercayaan diri mereka juga bisa meningkat jika merujuk portofolio pelatih mereka, Unai Emery. Eks juru taktik Arsenal itu sudah tiga kali juara Liga Europa saat membesut Sevilla pada 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

Baca Juga:
Final Liga Europa: 7 Fakta Menarik Jelang Duel Villarreal Vs Man United

Berikut jadwal final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United

Venue: Stadion Mejski, Gdansk, Polandia
Waktu: Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV
Link live streaming: Vidio.com

Baca Juga:
Kejutan! Christophe Galtier Mundur usai Bawa Lille Juara Liga Prancis

Load More