Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester City, Fabian Delph terlibat duel udara dengan gelandang Chelsea, Jorginho di laga Liga Priemr pada 8 Desember 2018 (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Dua kontestan final Liga Champions musim 2020/2021 kini sudah lengkap. Adalah Manchester City dan Chelsea yang akan saling berhadapan di partai puncak pada akhir bulan ini.

Manchester City lebih dulu memastikan lolos ke final usai menyingkirkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain. The Citizens menang agregat 4-1, hasil dua kali menang, yakni 2-1 dan 2-0.

Sementara Chelsea menyusul usai mengandaskan perlawanan Real Madrid. The Blues menang agregat 3-1, hasil sekali imbang 1-1 dan menang 2-0.

Baca Juga:
Hasil Chelsea Vs Real Madrid: The Blues Lolos ke Final Liga Champions

Sebelum menatap laga final Liga Champions, Manchester City dan Chelsea akan lebih dulu saling bentrok di Liga Inggris. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Jika Manchester City menang, makan dipastikan bakal jadi kampiun Liga Inggris. Tambahan tiga poin membuat The Citizens mustahil dikejar oleh Manchester United di peringkat dua.

Setelah itu, laga Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions akan digelar di Istanbul. Tepatnya di Ataturk Olympic Stadium pada Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga:
Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Elkan Baggott Disorot Media Inggris

Jadwal final Liga Champions

Manchester City vs Chelsea

Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Sabtu (29/5/2021)

Baca Juga:
Arturo Vidal Pamer Scudetto, Bek Barcelona Beri Komentar Menohok

Load More