Irwan Febri Rialdi
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia, di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP].

Bolatimes.com - Gelandang Inter Milan, Arturo, memamerkan pencapaian juara Serie A Italia musim 2020/2021 di media sosial. Namun, alih-alih dipuji, dirinya justru diejak oleh mantan rekannya di Barcelona, yakni Gerard Pique.

Inter Milan dipastikan menjadi kampiun Serie A Italia 2020/2021 setelah koleksi 82 poinnya tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaing terdekatnya, yakni Atalanta, Juventus, dan AC Milan, yang masih menyisakan empat laga.

Keberhasilan tersebut membuat Vidal amat bahagia. Ia dengan bangga memamerkan pencapaiannya memenangkan 12 trofi liga bersama klub.

Baca Juga:
The Blues Belum Pernah Kalah, 6 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Real Madrid

Mulai dari tiga trofi Liga Chile bersama Colo-colo, empat piala Scudetto bersama Juventus, tiga Liga Jerman bersama Bayern Munich, satu Liga Spanyol di Barcelona, dan Scudetto bersama Inter Milan.

"Banyak rekan klub yang hebat dan banyak penggemar selama bertahun-tahun, Terima kasih kepada mereka yang telah menemani saya dalam setiap pencapaian. Dan saya tahu bahwa masih banyak cerita untuk diceritakan ... Mari kita lanjutkan," tulis Vidal.

Menariknya, unggahan Vidal mendapat tanggapan dari Pique. Mantan pemain Timnas Spanyol itu meledek Vidal karena dari 12 trofi itu tidak ada satupun trofi juara Liga Champions.

Baca Juga:
Pose Seksi Rebahan di Atas Matras, Wanda Nara Bikin Warganet Salfok

"Jika kamu melawan yang lemah....Bagaimana soal Liga Champions?" tulis Pique di kolom komentar.

Baca Juga:
Profil Nabila Javanica, Si Cantik yang Digosipkan Pacaran dengan Kaesang

Load More