Irwan Febri Rialdi
Logo Serie A Italia musim 2019/2020. (Twitter/@LegaSerieA)

Bolatimes.com - Klasemen Liga Italia usai Atalanta vs Bologna, mengalami perubahan. Kemenangan 5-0 membuat La Dea --julukan Atalanta-- sukses menggusur AC Milan dari peringkat kedua, Senin (26/4/2021).

Pada pertandingan di Gewiss Stadium, Bergamo, Atalanta membantai tamunya dengan gelontoran gol yang dicetak Ruslan Malinovsky (22'), Luis Muriel (44' P), Remo Freuler (57'), Duvan Zapata (59'), dan Aleksey Miranchuk (73').

Kemenangan ini membuat Atalanta merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia, menggusur penghuni sebelumnya, AC Milan.

Baca Juga:
Kenalin Si Cantik Luna, Penerjemah Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Pasukan Gian Piero Gasperini saat ini mengoleksi 68 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari AC Milan yang baru akan bermain menghadapi Lazio pada Selasa (27/4/2021).

Sementara bagi Bologna, kekalahan ini membuat mereka masih terdampar di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 33 pertandingan.

Kondisi itu membuat Bologna untuk sementara cuma terpaut tujuh poin dari tim zona Degradasi Benevento yang saat ini duduk di peringkat ke-18.

Baca Juga:
Video: Assist Perdana Asnawi Mangkualam yang Menangkan Ansan Greeners

Berikut klasemen Liga Italia

Standings provided by SofaScore LiveScore

Baca Juga:
Buah Hati Martunis Lahir, Cristiano Ronaldo Sah Jadi Kakek

Load More