Rauhanda Riyantama
Inter Milan pesta gol 4-0 melawan SPAL. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Hasil pertandingan dan klasemen Liga Italia di pekan ke-37 setelah Inter Milan kembali merebut posisi kedua usai menghantam Napoli dengan skor 2-0, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Posisi kedua klasemen Liga Italia sebelumnya ditempati oleh Atalanta yang bermain lebih dulu dari Inter, setelah sukses mengalahkan Parma tuan rumah 2-1.

Pada laga di Stadion Ennio Tardini, Parma sempat memimpin lebih dulu hasil gol Dejan Kulusevski. Namun Atalanta membalas dua gol lewat Ruslan Malinovskiy dan Alejandro Gomez.

Baca Juga:
Jelang Piala Asia U-16, Bima Sakti Kehilangan Satu Pemain Andalannya

Para pemain Atalanta merayakan gol Ruslan Malinovskyi (kedua kiri) setelah mencetak gol ke gawanng Parma dalam lanjutan Liga Italia di Ennio-Tardini Stadium. MIGUEL MEDINA / AFP

Kemenangan itu sempat membawa Atalanta menggeser Inter sementara dari peringkat kedua klasemen dengan koleksi 78 poin. Sementara Parma di posisi ke-11 dengan 46 poin.

Beberapa jam kemudian, Inter Milan kembali merebut posisi kedua setelah mengalahkan tamunya, Napoli 2-0 berkat gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio dan Lautaro Martinez.

Kemenangan di Giuseppe Meazza tersebut membuat Inter kini mengoleksi 79 poin dari 37 pertandingan, atau unggul satu poin dari Atalanta yang ada di posisi ketiga.

Baca Juga:
Seksi Banget, Kekasih Lautaro Martinez Unggah Foto 'Panas' di Instagram

Hasil Liga Italia pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB :

Parma 1 (Dejan Kulusevski 43')
Atalanta 2 (Ruslan Malinovskiy 70', Alejandro Gomez 84')

Inter Milan (Danilo D'Ambrosio 11', Lautaro Martinez 74') 2
Napoli 0

Baca Juga:
Lihat Kekasihnya Tiduran di Sofa Pakai Bikini, Ini Reaksi Matthijs de Ligt

Klasemen terbaru Liga Italia Pekan ke-37:

Klasemen Liga Italia Pekan ke-37 (Screenshot Livescore.com)

Load More