Rauhanda Riyantama
Logo Liga Inggris. (Dok. Premier League).

Bolatimes.com - Liga Inggris musim 2019/2020 akan segera berakhir. Jelang penutupan, duel tim-tim untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun makin menegangkan, salah satunya duel antara Leicester City vs Manchester United.

Jadwal Liga Inggris pekan pamungkas bakal memainkan 10 pertandingan yang digelar secara bersamaan. Laga ini kick off mulai pukul 22.00 WIB.

Salah satu yang paling menegangkan adalah pertandingan Leicester City vs Manchester United. Sebab kedua klub tersebut sedang berjuang lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Rumah Fabinho Dibobol Maling saat Rayakan Juara Liga Inggris 2019/2020

Leicester City yang berada di posisi lima wajib menang jika ingin ke Liga Champions musim depan. Sama halnya dengan Manchester United yang berada di peringkat tiga juga mengincar kemenangan demi menyegel tiket sisa ke kasta tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

Kemudian ada duel tak kalah seru antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers. Laga ini wajib dimenangkan oleh The Blues demi bersaing lolos ke Liga Champions.

Secara hitung-hitungan, Manchester United, Chelsea ,dan Leicester City sama-sama berpeluang untuk mendampingi Liverpool serta Manchester City ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Juventus Kalah dari Udinese, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Manchester United ada di urutan ketiga dengan 63 poin, diikuti Chelsea yang punya poin serupa tapi tertinggal jauh dalam selisih gol --surplus 13 dibandingkan surplus 28-- dan Leicester mengintai di peringkat kelima dengan selisih hanya satu poin disertai selisih gol surplus 28.

Di atas kertas, Chelsea diuntungkan sebab mereka bakal menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge ketika MU dan Leicester menghadapi satu sama lain di Stadion King Power.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-38 alias pekan pamungkas.

Baca Juga:
Unai Emery Akhirnya Punya Klub Baru, Bocorannya Klub La Liga

22.00 WIB Arsenal vs Watford
22.00 WIB Burnley vs Brighton & Hove Albion
22.00 WIB Chelsea vs Wolverhampton Wanderers
22.00 WIB Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
22.00 WIB Everton vs Bournemouth
22.00 WIB Leicester City vs Manchester United
22.00 WIB Manchester City vs Norwich City
22.00 WIB Newcastle United vs Liverpool
22.00 WIB Southampton vs Sheffield United
22.00 WIB West Ham United vs Aston Villa

Load More