Irwan Febri Rialdi
Logo Liga Inggris. (Dok. Premier League).

Bolatimes.com - Arsenal memetik kekalahan saat menghadapi tim papan bawah, Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/7/2020). Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Trezeguet.

Hasil tersebut membuat Villa memiliki 34 poin dari 37 laga dan berada di posisi ke-17 unggul selisih gol atas Watford yang beberapa jam sebelumnya dihantam Manchester City 0-4.

Gelandang Aston Villa Trezeguet (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park. Shaun Botterill / POOL / AFP

Sementara Arsenal di posisi kesepuluh klasemen Liga Inggris dengan 53 poin dari 37 laga. Hasil tersebut membuat The Gunners dipastikan finis di luar zona Liga Eropa.

Baca Juga:
Andritany Tak Dipanggil, Nadeo Berpeluang Jadi Kiper Utama di Timnas Senior

Dengan satu pertandingan tersisa, The Gunners sudah tidak memungkinkan bisa mengejar posisi keenam Wolverhampton Wanderers yang memiliki 59 poin.

Hasil itu juga membuat Arsenal untuk kali pertama dalam 25 tahun finis di luar enam besar di Premier League. Terakhir Arsenal mengakhiri musim di urutan ke-12 pada musim 1994/1995, .

Sementara di laga sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan telak usai menggilas Watford dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Juga:
Ada 46 Nama, Berikut Daftar Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19

Pada laga di Vicarage Road Stadium, Raheem Sterling mencetak dua gol dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Phil Foden dan Aymeric Laporte City.

Hasil tersebut membuat Man City kini mengoleksi 78 poin dari 37 pertandingan dan masih kokoh di posisi kedua klasemen. Sementara Watford di zona degradasi dengan 34 poin.

Hasil Liga Inggris :

Baca Juga:
Perjalanan Karier Nicolas Anelka Difilmkan, Trailernya Sudah Tayang

Pertandingan Rabu (22/7/2020) WIB :

Watford 0 - 4 Manchester City

Aston Villa 1 - 0 Arsenal

Baca Juga:
PSSI Rilis Daftar Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ada Nama Baru


Jadwal Pertandingan Kamis (23/7/2020) WIB :

00:00 Manchester United vs West Ham United
02:15 Liverpool vs Chelsea

Klasemen terbaru Liga Inggris:

Klasemen Liga Inggris pekan ke-37 (Screenshot Livescore.com)

Load More