Rauhanda Riyantama
Wigan Athletic saat menjadi juara Piala FA 2012/2013. (ANDREW YATES / AFP)

Bolatimes.com - Pentas sepak bola Inggris akan diramaikan dengan jadwal semifinal Piala FA. Laga besar siap digelar, antara lain mempertemukan Arsenal vs Manchester City dan Manchester United vs Chelsea.

Jadwal tersebut didapat setelah dilakukan pengundian pada Juni lalu. Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit, mengingat empat tim tersebut menjadi pengoleksi gelar Piala FA terbanyak.

Arsenal berada di puncak daftar dengan 13 trofi Piala FA (tampil di final 20 kali). Kemudian disusul Manchester United dengan 12 gelar (tampil di final 20 kali).

Baca Juga:
Pemenang Piala Dunia 2014 Andre Schurrle Pensiun di Usia 29 Tahun

Sementara Chelsea berada di urutan ketiga dengan delapan kali juara Piala FA (tampil di final 13 kali). Kemudian disusul Manchester City yang baru enam kali juara (tampil di final 11 kali).

Duel Arsenal vs Manchester City akan dimainkan lebih dulu. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Keesokan harinya, Senin (20/7/2020) dini hari WIB, disusul dengan laga Manchester United vs Chelsea. Duel tersebut akan dilangsungkan di stadion yang sama.

Baca Juga:
Yuk Intip Potret Cantik Hannan Haris Calon Istri Nabil Husein

Sementara itu, partai final Piala FA akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Laga puncak juga akan digelar di Stadion Wembley.

Berikut jadwal semifinal Piala FA.

Minggu (19/7/2020) dini hari WIB: Arsenal Vs Manchester City

Baca Juga:
Kabar Baik, PSSI akan Gratiskan Tiket Piala Dunia U-20 2021

Senin (20/7/2020) dini hari WIB: Manchester United Vs Chelsea

Load More