Rauhanda Riyantama
Striker Chelsea Olivier Giroud (tengah) mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge. (Adam Davy / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin penting kala menjamu Norwich City. The Blues pun kini semakin aman untuk finis di zona Liga Champions.

Laga Chelsea vs Norwich City berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Di akhir laga, The Blues menang tipis dengan skor 1-0.

Adalah Olivier Giroud yang menjadi penentu kemenangan Chelsea. Ia sukses membobol gawang Norwich City lewat tandukannya yang memanfaatkan umpan silang Pulisic pada menit ke-45.

Baca Juga:
Febri Hariyadi Unggah Potret Naik Moge, Netizen Rebutan Ingin Bonceng

Selepas gol pertama, Chelsea kian gencar menyerang pertahanan Norwich. Namun sayang, sederet peluang dari armada Frank Lampard gagal berbuah gol lagi.

Kemenangan tipis 1-0 ini sudah cukup mengamankan Chelsea untuk finis di posisi zona Liga Champions musim depan. Kini The Blues berada di peringkat tiga dengan koleksi 63 poin.

Chelsea unggul empat angka dari Leicester City dan Manchester United di peringkat empat dan lima. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 59 poin.

Baca Juga:
Ternyata, Bek Bali United Ini dan Okie Agustina Sempat Nikah Siri

Sementara itu, kekalahan ini semakin menenggelamkan Norwich City di jurang klasemen dengan hanya mengoleksi 21 poin dari 36 laga. Mereka dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris musim depan.

Berikut hasil Liga Inggris dini hari tadi.

Chelsea vs Norwich City 1-0

Baca Juga:
Bikin Ngiler, Pengacara Manchester City Dibayar Rp 362,7 Juta Sehari!

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris.

Klasemen terbaru Liga Inggris.

Load More