Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menciptakan catatan menarik baru. Untuk kali pertama sejak berkostum Juventus, ia sukses mencetak gol melalui sepakan bebas.

Gol tersebut Ronaldo ciptakan saat Juventus meraih kemenangan telak 4-1 atas Torino dalam lanjutan Serie A Italia 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Dilansir dari Opta Joao, Ronaldo butuh 43 kali percobaan bersama sebelum mencetak gol tendangan bebas tersebut. Sebelumnya, tidak ada yang berhasil berbuah gol.

Baca Juga:
Seksi saat Berenang, Georgina Rodriguez Digombali Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun bahagia bisa mencetak gol dari tendangan bebas lagi setelah 2,5 tahun atau sejak Desember 2017. Gol ini membuatnya mendapatkan kembali rasa percaya diri.

"Saya benar-benar membutuhkan gol tendangan bebas ini untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri," kata Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Ronaldo sebelumnya memang dikenal sebagai eksekutor free kick yang handal. Sepanjang kariernya, kapten Timnas Poetugal ini telah mengemas 45 gol dari tendangan bebas.

Baca Juga:
AC Milan Bantai Lazio 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/20

Terlepas dari itu, kemenangan ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan koleksi 75 poin dari 30 pertandingan. Unggul tujuh poin dari Lazio di urutan kedua.

Load More