Rauhanda Riyantama
Leicester City kalah 1-2 dari Everton. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Leicester City dan Chelsea kompak kalah pada pekan ke-32 Liga Inggris. Berikut hasil lengkap pertandingan dan klasemen terbaru Liga Inggris pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Arsenal memetik kemenangan besar setelah melibas tamunya, Norwich City dengan skor 4-0. Pada laga di Emirates Stadium tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang menyumbangkan dua gol bagi Arsenal.

Kemenangan itu membuat Arsenal melompat ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 46 poin. Sedangkan Norwich dengan 21 poin tertahan di dasar klasemen.

Pada laga lainnya, Newcastle United juga meraih tiga poin setelah menang telak 4-1 atas tuan rumah AFC Bournemouth

Sementara Everton masih sulit dikalahkan di kandang setelah mereka sukses menundukkan Leicester City 2-1 di Stadion Goodison Park, Kamis (2/7/2020)

Baca Juga:
Diego Simeone Heran Griezmann Cuma Main 4 Menit Lawan Atletico Madrid

Hasil tersebut membuat Everton kini naik ke urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Leicester City masih di posisi ketiga dengan 55 poin.

Sedangkan West Ham United sukses menundukkan tamunya, Chelsea 3-2 di Stadion London. Kemenangan itu sekaligus membesarkan asa West Ham bertahan di kasta tertinggi.

Tim besutan David Moyes itu kini mengoleksi 30 poin dan naik ke urutan ke-16 klasemen, menambah jarak aman jadi tiga poin dari zona degradasi.

Baca Juga:
Beri Pujian di Twitter, Asisten Pelatih Barcelona Fans Cristiano Ronaldo?

Sedangkan Chelsea yang memiliki 54 poin membuang cuma-cuma kesempatan untuk naik ke urutan ketiga, setelah di laga lebih awal Leicester City (55) kalah dari Everton.

Hasil Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB :

AFC Bournemouth 1 - 4 Newcastle United

Baca Juga:
Dulu Murid Dennis Bergkamp, Van de Beek Kini Jadi Calon Mantu

Arsenal 4 - 0 Norwich City

Everton 2 - 1 Leicester City

West Ham United 3 - 2 Chelsea

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-32 (Screenshot Livescore.com)

Load More