Rauhanda Riyantama
Manchester City juara Piala FA usai kalahkan Watford di partai final dengan skor 6-0, Sabtu (18/5/20190. The Citizens cetak rekor tim Inggris pertama yang raih treble winner selama semusim. [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Piala FA telah selesai menggelar pertandingan di babak perempatfinal. Hasilnya, tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City dipastikan lolos ke babak semifinal.

Hasil undiannya pun telah selesai dilakukan. Hasilnya, Manchester United akan menghadapi Chelsea dan Arsenal kontra Manchester City.

Melansir dari Sky Sports, laga semifinal antara Manchester United vs Chelsea dan Arsenal vs Manchester City akan digelar di Stadion Wembley. Untuk jadwalnya akan digelar pada 18 dan 19 Juli mendatang.

Baca Juga:
Nurhidayat Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Netizen: Bucin Banget!

Sementara pertandingan final akan dimainkan di lokasi yang sama. Rencananya partai puncak akan berlangsung pada 1 Agustus mendatang.

Sebagai informasi, laga semifinal ini terbilang cukup panas. Selain karena yang lolos adalah tim-tim besar, tetapi juga mereka tercatat sebagai pengoleksi gelar Piala FA terbanyak.

Arsenal tercatat sebagai tim yang memperoleh gelar Piala FA terbanyak dengan catatan 18 trofi. Kemudian disusul Manchester United 12 gelar dan Chelsea delapan gelar.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia usai AC Milan dan Inter Milan Menang

Sementara Manchester City tercatat sebagai juara bertahan. Di mana musim lalu mereka merebut gelar juara Piala FA dengan mengalahkan Watford dengan skor 6-0.

Load More