Irwan Febri Rialdi
Sadio Mane lupa berlutut dalam pertandingan kontra Everton. (Dok. Marca).

Bolatimes.com - Winger Liverpool, Sadio Mane, mendapat sorotan dari banyak pihak setelah kelupaan berlutut dalam pertandingan kontra Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Senin (22/6/2020).

Seperti diketahui, sejak bergulir kembali, semua tim di Liga Inggris sepakat untuk berlurut sebelum pertandingan dimulai. Aksi itu merupakan gerakan dukungan Black Lives Matter.

Dalam pertandingan Everton versus Liverpool, semua pemain berlutut dahulu sebelum bertandingan. Namun, tidak untuk Sadio Mane, pemain asal Senegal ini tampaknya kelupaan.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-19, Lawan Pertama Tetangga Sendiri

Saat semua berlutut, Mane asyik berlari saat peluit wasit dibunyikan. Sadar ada yang salah dengan dirinya, pemain langsung ke posisi awalnya untuk ikut berlutut.

Tak pelak, aksi Mane ini disambut tawa oleh warganet. Tidak sedikit yang menilai bahwa pemain 27 tahun tersebut terlalu bersemangat dalam laga bertajuk Derby Merseyside.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Masuk Grup Neraka, Begini Pesan Indra Sjafri

"Sudah lama. Lupa apa yang harus dilakukan," tulis @tuxytuxytuxy.

"Sadio Mane," tulis @lennard84 dengan dua emoticon ngakak.

"Terkonfirmasi rasis," canda @YungL69.

Baca Juga:
Termasuk Bepe, Ini Daftar Pencetak Gol Terbanyak Timnas Indonesia

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Tambahan satu poin tetap membuat Liverpool kukuh di puncak, tetapi menunda perayaan gelar juara. Sadio Mane cs butuh lima poin lagi untuk mengunci gelar.

Load More