Silfa Humairah
Penyerang Mainz 05, Taiwo Awoniyi (tengah) ditandu keluar lapangan setelah bertabrakan dengan pemain Augsburg, Felix Uduokhai pada laga Bundesliga 2019/2020, Minggu (14/6/2020) malam WIB. [Twitter @Mainz05en]

Bolatimes.com - Nasib nahas dialami oleh striker pinjaman Mainz dari LiverpoolTaiwo Awoniyi. Ia mengalami gegar otak kala mempuat timnya dalam lanjutan Bundesliga 2019/2020.

Penyerang berusia 22 tahun itu mengalami gegar otak kala Mainz ditumbangkan sang tamu Augsburg 0-1, pada laga Liga Jerman yang dihelat di Opel Arena, Mainz, Minggu (14/6/2020) malam WIB.

Ditandu ke luar lapangan pada menit ke-23, Awoniyi pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Sukses di Itaewon Class, Park Seo Joon akan Main Film Bertema Sepak Bola

Awoniyi bertabrakan dengan pemain belakang Augsburg, Felix Uduokhai pada babak pertama.

Efek benturan tersebut rupanya cukup masif, dengan kubu Mainz mengonfirmasi jika penyerang Timnas Nigeria U-23 itu mengalami geger otak.

"Striker kami, Taiwo Awoniyi menderita gegar otak dan ia menghabiskan malam di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan," demikian pernyataan Mainz melalui Twitter.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Punya Panti Asuhan di Malang, Sudah 10 Tahun Berdiri

Di musim 2019/2020 ini, Awoniyi baru mencetak satu gol untuk Mainz dari 12 penampilan di Bundesliga.

Meski masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga musim panas 2023, Awoniyi sendiri belum pernah bermain untuk tim utama Liverpool.

Sebelum dipinjamkan ke Mainz, ia sebelumnya juga sudah dipinjamkan Liverpool ke FSV Frankfurt, NEC Nijmegen, Excelsior Mouscron, serta Gent.

Baca Juga:
Kontrol Bola Buruk, Romelu Lukaku Diolok-olok Warganet

Penulis: Rully Fauzi

Load More