Irwan Febri Rialdi
Pemain Levante, Gonzalo Melero, saat mengeksekusi penalti ke gawang Valencia, Sabtu (13/6/2020). (AFP/Jose Jordan).

Bolatimes.com - La Liga Spanyol 2019/2020 pekan ke-20 kembali digelar pada Jumat (12/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB. Dua laga seru dipertandingkan.

Pertama, ada duel antara Granada kontra Getafe yang digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes. Duel tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Walau begitu, kemenangan Granada tidak didapat dengan mudah. Mereka sempat tertinggal lebih dulu oleh gol David Timor Copovi pada menit ke-20 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Juventus Tetap Lolos ke Final Coppa Italia

Namun, di babak kedua, Granada berhasil bangkit. Gol bunuh Djene Dakonam di menit ke-70 membuat skor menjadi imbang 1-1. Sembilan menit kemudian, Carlos Fernandez membuat Granada berbalik unggul.

Kemenangan membuat Granada naik ke posisi kedelapan La Liga dengan 41 poin dari 28 laga. Sementara Getafe tertahan di posisi kelima dengan 46 poin dari jumlah laga yang sama.

Di pertandingan lainnya, Valencia hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu tamunya Levante di Estadio Mestalla. Unggul lebih dulu lewat gol Rodrigo pada menit ke-89, tim tamu membalas lewat Gonzalo Melero di masa injury time melalui titik putih.

Baca Juga:
Belum Lama Sembuh dari Corona, Paolo Maldini Kini Idap Batu Ginjal

Hasil imbang membuat Valencia berada di posisi ketujuh klasemen La Liga dengan 43 poin. Sementara Levante naik ke posisi ke-12 dengan 34 poin.

Barcelona sendiri baru akan bertanding pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Lionel Messi cs akan bertandang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Selang sehari giliran rival Barcelona, Real Madrid yang akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga:
Tahu Sora Aoi? Eks Bintang Porno Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Drogba

Hasil pertandingan La Liga pekan ini:

Sevilla 2-0 Real Betis
Granada 2-1 Getafe
Valencia 1-1 Levante

Klasemen La Liga Spanyol, Sabtu (13/6/2020):

Baca Juga:
Punya Nazar Bugil, Ini 5 Potret Seksi Fans Cantik Chelsea Jessica Lopes

Klasemen sementara La Liga Spanyol, Sabtu (13/6/2020). (Dok. Flashscore).

Load More