Irwan Febri Rialdi
Logo La Liga Spanyol. (Shutterstock)

Bolatimes.com - La Liga Spanyol musim 2019/2020 kembali begulir. Kemenangan Sevilla atas Real Betis 2-0 pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB, menjadi penanda berlanjutkan kompetisi tersebut.

Pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menang berkat gol Lucas Ocampos dari titik penalti dan juga gol Fernando Reges.

Kemenangan tersebut membuat Sevilla kini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengoleksi 50 poin, sedangkan Real Betis tertahan di urutan ke-12 dengan 33 poin.

Baca Juga:
Ejek Pria Etnis Asia dan Guyon Soal Corona, Dele Alli Resmi Dihukum FA

Para pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan stadium. CRISTINA QUICLER / AFP

La Liga pekan ke-28 ini akan berlanjut malam nanti, dimana Granada akan menjamu Getafe. Sementara Valencia akan menghadapi tim tamu Levante, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Sementara Barcelona baru akan bertanding pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Lionel Messi Cs akan bertandang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Selang sehari giliran rival Barcelona, Real Madrid yang akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Barcelona kini berada di puncak klasemen dengan 58 poin. Mereka ditempel ketat oleh Real Madrid yang hanya berjarak dua poin di urutan kedua.

Baca Juga:
5 Petinju Terbaik Versi Floyd Mayweather, Muhammad Ali di Urutan Terakhir

Berikut Hasil La Liga Spanyol :

Pertandingan Jumat (12/6/2020) WIB:
Sevilla 2-0 Real Betis

Klasemen terbaru La Liga Spanyol:

Baca Juga:
Jadi Bintang Porno, Eks Pebalap Cantik Ini Enggan Disebut PSK

Klasemen terbaru La Liga Spanyol. (Dok. Flashcore).

Penulis: Reky Kalumata

Load More