Irwan Febri Rialdi
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG) kini sudah jelas. PSG telah resmi mempermanenkan kontrak pemain asal Argentina ini dari Inter Milan.

PSG memboyong Icardi pada awal musim 2019/2020 dengan status pinjaman dari Inter Milan . Namun klub juara Liga Prancis ini memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya.

Icardi pun tampil apik dengan mencetak 20 gol plus empat assist dari total 31 penampilannya di semua kompetisi. PSG pun memutuskan untuk mengambil opsi mempermanenkan kontrak Icardi.

Baca Juga:
Dortmund Bantai Paderborn 6-1, Berikut Klasemen Terbaru Bundesliga Jerman

PSG mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah diikat kontrak hingga 30 Juni 2024. Kabarnya kontrak tersebut bernilai 50 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perekrutan Mauro Icardi dengan kontrak permanen, menyusul pinjaman striker dari Inter Milan selama musim 2019-2020," kata pihak PSG dalam pernyataannya

Sementara Inter Milan mengucapkan terima kasih kepada Icardi atas kontribusinya kepada tim selama enam musim sejak diboyong dari Sampdoria.

Baca Juga:
Muangthong United Ingin Datangkan Febri, Media Thailand: Sedang Negosiasi

Penulis: Reky Kalumata

Load More