Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terancam tidak bisa menyelesaikan Serie A Italia musim 2019/2020. Sebab, ia dilaporkan tengah mengalami cedera yang cukup serius.

Ibrahimovic telah bergabung dalam sesi latihan AC Milan sejak pekan ini setelah menjalani karantina mandiri. Namun, pada sesi latihan Senin (25/5/2020), striker asal Swedia itu mengakhiri sesi latihan lebih cepat.

Menurut keterangan yang disampaikan olej jurnalis Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano, Ibrahimovic mengalami keluhan pada betisnya yang telah mengganggunya sejak Januari 2020.

Baca Juga:
Bukti-bukti Lionel Messi Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

"Ibra tak bisa melanjutkan simulasi pertandingan yang digelar. Dia merasakan sesuatu di betisnya, yang memang sudah mengganggunya antara Januari sampai Februari," kata Peppe Di Stefano dikutip dari Football Italia.

AC Milan belum menyampaikan secara resmi apa yang terjadi pada Ibrahimovic. Namun, Peppe Di Stefano menduga bahwa eks pemain LA Galaxy itu berpotensi mengalami masalah tendon Achilles.

"Ada kemungkinan bahwa itu otot yang tegang, tapi yang ditakutkan adalah masalah tendon Achilles. Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan, tetapi memang harus dikatakan," imbuhnya.

Baca Juga:
Pelecehan Seksual, Presiden Federasi Sepak Bola Haiti Diskors FIFA

Andai cedera tersebut benar, Ibramovic tentu tidak bisa kembali ke lapangan hijau dengan segera. Mantan striker Timnas Swedia ini bisa mengakhiri musim lebih cepat.

Kondisi ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi AC Milan. Sebab, sejak didatangkan pada Januari lalu, Ibrahimovic adalah sosok yang cukup berpengaruh untuk tim dengan sumbangan empat gol dan satu assist dari 10 laga.

Baca Juga:
Ini Menu Wajib Sandi Sute saat Merayakan Lebaran di Kampung Halaman

Load More