Rauhanda Riyantama
Para pemain Juventus merayakan gol Aaron Ramsey ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Bolatimes.com - Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora telah memberikan lampu hijau musim Serie A dapat dilanjutkan pada 13 atau 20 Juni setelah ditangguhkan wabah virus corona.

Serie A Italia ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi virus corona. Namun terkait kapan kompetisi dapat kapan kembali bergulir mula menemukan titik terang

Kini, Serie A telah siap mengikuti jejak Liga Jerman, yang telah melanjutkan kompetisi pada 15 Mei. Keputusan untuk kelanjutan musim ini diharapkan dapat diambil pada Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:
Potret Keriuhan 13 Ribu Suporter Kardus di Laga Gladbach Vs Leverkusen

"Kami sedang mengerjakan dua kemungkinan tanggal untuk memulai pertandingan Serie A, pada 13 atau 20 Juni," kata Spadafora kepada Rai TG3 seperti dilansir Livescore.

"Protokol tiba untuk melanjutkan musim dan sangat mirip dengan yang disetujui untuk pelatihan. Pada hari Kamis, kami akan memutuskan apakah dan kapan untuk melanjutkan," ujarnya

Sementara Juara bertahan Juventus, unggul satu poin dari Lazio melalui 26 pertandingan ketika liga dihentikan.

Baca Juga:
RB Leipzig Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru Bundesliga Pekan ke-27

"Keadaan darurat ini telah menunjukkan beberapa masalah kritis di dunia sepakbola yang akan kami hadapi dalam reformasi umum yang akan terjadi sebelum akhir musim panas," pungkasnya.

Load More