Irwan Febri Rialdi
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain BarcelonaCesc Fabregas, mendukung keputusan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, andai gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.

Ketimbang dengan mantan klubnya, Barcelona, Fabregas meyakini jika Mbappe akan lebih cocok dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Mbappe cukup santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Baca Juga:
5 Klub dengan Pemain Paling Laku di Instagram, Manchester United Teratas

Namun, penyerang internasional Prancis itu juga sempat dikabarkan masuk radar transfer Barcelona. 

"Saya, yang melihat dia (Mbappe) dari perspektif seorang gelandang, memperhitungkannya untuk menjadi salah satu striker di mana saya ingin sekali bermain dengannya. Dia masih sangat muda, namun sudah sangat menakutkan," tutur Fabregas seperti dilansir Tribal Football.

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas. (Instagram/@cescf4bregas)

"Dia bergerak dengan sangat baik, mencari ruang, dia memiliki penempatan waktu yang sangat luar biasa. Dia punya finishing yang baik, dia tipe pemain yang lapar. Talentanya sangat fenomenal," sanjung gelandang berusia 33 tahun jebolan akademi La Masia itu lagi.

Baca Juga:
Menuel Neuer Digosipkan Pacari Atlet Cantik, Usianya Terpaut 15 Tahun

"Di Barcelona dia bisa bermain baik, tapi saya menilai dia akan lebih hebat lagi bila berada di Real Madrid. Saya pikir dia akan lebih cocok bersama Real Madrid. Dia akan jadi perekrutan yang sangat sempurna buat Real," celoteh Fabregas.

"Dia adalah pemain yang berkeinginan untuk menjadi yang terbaik. Melihatnya bermain benar-benar sebuah kesenangan dan dia bakal sangat-sangat cocok dengan Real," pungkasnya.

Baca Juga:
Ngawur, Pemain Ligue 1 Prancis Nekat Masturbasi di Tempat Umum

Load More